Gang Sate

17 Jan
Sate ayam Ponorogo

Sate ayam Ponorogo

Sate ayam Ponorogo. Bagi penggemar sate sipa sih yang meragukan kelezatannya ?
Mungkin di mana-mana rasa sate ayam itu sama, tapi yang membedakan adalah sambal kacangnya yang khas Ponorogo.
Hm… bagi anda yang punya rencana berkunjung ke kota reyog jangan lupa mencicipi makanan khas Ponorogo ini.
Masalah tempatnya di mana, mari saya tunjukkan….


Nah… ternyata selain di pinggir-pinggir jalan, ada lagi satu tempat yang khusus menyediakan sate ayam khas Ponorogo.
Tempat ini baru saya temukan sekitar lima hari yang lalu (maklum bukan Ponorogo asli).Tepatnya di Jl. Lawu Gg 1 atau biasa disebut dengan gang sate.

 

Gang Sate

Gang Sate

Di gang sate ini semua rumah menyediakan sate ayam. Waw,,,, bisa dibayangkan bukan lezatnya aroma sate ayam ketika memasuki gang ini?
Dan berikut adalah salah satu rumah makan terbesar yang ada di Gang ini

 

Rumah Makan Pak Haji Tukri

Rumah Makan Pak Haji Tukri

Ya, rumah makannya Pak haji Tukri. Makan di sini dijamin puas, selain rasanya yang super nikmat porsinya juga besar, so bagi yang daya tampungnya banyak cocok sekali makan sate di tempat ini. Kalo saya mah ampun… kemaren aja Azaxs yang menghabiskan sate ayam saya.

Penasaran…? dateng aja ke Gang sate,,,,

About these ads

35 Responses to “Gang Sate”

  1. denologis March 30, 2009 at 10:46 am #

    (doh)
    hari indahmu, bagiku hari yang kelabu….
    gang sate mengingatkanku pada masa lalu cintaku….

  2. Anang March 30, 2009 at 10:50 am #

    pokoke sesuk ak dijak mrunu ya, awas nek ora. ya ya ya.

  3. Vicky Laurentina March 30, 2009 at 11:12 am #

    Saya suka banget sama sate Ponorogo! Saban kali mudik saya selalu mohon-mohon ke bokap supaya mampir beli sate di Ponorogo. Saya bingung apanya yang enak ya, rasa kulinernya atau pengalaman nyetir blusuk-blusuk masuk gang hanya demi sate di siang bolong yang panas terik? Ah, pokoknya saya pengen ke Ponorogo buat beli sate lagi..

  4. arifudin March 30, 2009 at 11:50 am #

    oalah itu to gara-garannya ditungu-tungu di cagar budaya pe’ bosan :)

  5. Wongbagoes March 30, 2009 at 3:20 pm #

    Sate Ayamnya Pak Tukri, memang maknyus….

  6. pardicukup March 30, 2009 at 4:10 pm #

    Pasti tiada abisnya tuh satenya pak Tukri…

  7. olip March 31, 2009 at 1:51 am #

    sate…..sate..sate,… nyam nyam nyam…. bikin laper lage nieh…

  8. olip March 31, 2009 at 1:56 am #

    satu lage… happy birthday ya iephe……..

  9. meylya March 31, 2009 at 2:31 am #

    wew iephe ultah ya?
    met ultah ya
    sate …jadi pengen kesono dech

  10. dafhy March 31, 2009 at 3:13 am #

    ultah gak mau traktir aku yo

  11. iephe March 31, 2009 at 3:48 am #

    Wis pkoke mak nyus, hehe…terimakasih buat ucapannya…
    do’ain yah… semoga…. dan semoga…. hehe…

  12. ciwir March 31, 2009 at 5:15 am #

    perlu dicoba….
    *masuk daftar wisata kuliner jika ke ponorogo*

  13. galuharya March 31, 2009 at 8:14 am #

    wah sate…….

    wenak kie,biasane aku tuku neng prapatan mlilir ngepos.
    pojok ane lampu bangjo kui lho :)

    sejinah 8000 :)

    btw,met ultah yah jeng
    semoga panjang umur

    dan tak lupa selamat tambah tuwek ;)

  14. petruk March 31, 2009 at 8:50 am #

    met ultah.
    sealin reyog, sate ponorogo memang jadi idaman.
    aku pesen ama iephe kalau pesen sate manggilnya jangan pakai kata bang lo ya?

  15. aR_eRos March 31, 2009 at 3:40 pm #

    duh jadi laper lagi nih. kalao ke PO lagi di ajak mampir kesana lo ya hehehe.

    eh lagi ultah ya, waaa met ultah. semoga diberkahi sisa umur yang berkah dan manfaat. sukses kuliah dan karir, serta deket jodoh :) *makan sateeeeeeeee*

  16. mrpall March 31, 2009 at 4:59 pm #

    Saya suka banget sama sate Ponorogo! Saban kali aku kesono pAsTI Mmpir di h Tukri loh

  17. azaxs March 31, 2009 at 6:13 pm #

    Iephe uelekan! :evil:

  18. novi April 1, 2009 at 10:07 pm #

    sate ayam… enakkah?
    tapi kalau sudah diposting macam gini sepertinya memang enak..

    bisa-bisa nandingi pecel ponorogo neh

  19. mazblend April 6, 2009 at 4:26 am #

    marai ngiler wae..

    mbakyu,.. tak uncali award.. ambilen yaaa ;)

  20. Lala April 6, 2009 at 5:49 am #

    gambar satenya bikin ngiler…btw ada award untukmu yg harus diambil dari blogku ^_^

  21. MQ Hidayat April 9, 2009 at 12:06 pm #

    Aku cuma iso klamut-klamut, ngelek idu.
    Marai kepengen sate.. :(

  22. mamet April 10, 2009 at 5:41 pm #

    luweee aku…..njalok satene,mbokq ditukokne satene yu yu…

  23. joe May 16, 2009 at 3:21 pm #

    iya aku pernah ke sana, satu kampung isinya sate semua ….

  24. wongketul June 12, 2009 at 5:52 pm #

    ya pancen wuuueenaaak kok …. thanks tuk promo gratisnya

  25. Belajar Menjadi Diri Sendiri February 6, 2010 at 11:25 am #

    wauah…. jadi pengin nieh makan di gang sate!!!

  26. Arief August 27, 2010 at 1:26 am #

    Kalo ada yang tau nomer telponnya sate ayam H tukri subikhun minta dong??

  27. kenos January 7, 2011 at 4:25 pm #

    sate_ne E N A K . . . . . . . ! DAN BERGAIRAHHHHH..

  28. slamet January 7, 2011 at 4:30 pm #

    sate’ne pak tukri mak nyusssss . . . ,
    sambel’e joosss lontong’e guuedii . .!!!
    M A N T A P . . . .

    • iephe May 13, 2011 at 8:58 am #

      iya2, porsi besar. hehe

  29. sandemun February 28, 2011 at 6:00 am #

    hae sate ne enak poe gag…………..

    • iephe May 13, 2011 at 8:59 am #

      paling enak menurut saya

  30. jhon doo April 9, 2011 at 5:33 pm #

    sate ne juooosss !!!! MANTAAAABBBB

Trackbacks/Pingbacks

  1. Makan sambil ngadem di ngedam « Rahmataddy's Blog - February 6, 2010

    [...] sebelum menuju ke warung, saya dan afif mampir sebentar ke gang sate. Sebuah gang perkampungan usaha sate di Ponorogo. Hampir semua masyarakatnya adalah pengusaha [...]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: