Go To Jambi

5 Jun

Setelah melakukan persiapan kurang lebih selama 2 bulan terakhir,
hari ini berangkat juga saya ke Jambi (heleh…😀 ) Bersama 10 orang dari kontingen putra, 10 orang dari kontingen putri, dan tiga orang pendamping saya berangkat di bawah nama Racana Ronggo Warsito-Niken Gandini STAIN Ponorogo menuju lokasi Perkemahan Wirakarya IX PTAI/PTAIN se-Indonesia 2009, yang diadakan di kampus IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ba’da sholat jum’at hari ini.

Peserta PW 2009 Racana STAIN Ponorogo usai upacara pelepasan

Peserta PW 2009 Racana STAIN Ponorogo usai upacara pelepasan

Rasa senang tiada terkira karena telah dipercaya untuk mengikuti event yang cukup besar ini. Namun di sisi lain saya harus meninggalkan kuliah dengan beragam tugas akhrir semester yang menumpuk dan persiapan UAS yang sepertinya akan kurang bisa maksimal.
Tapi berpikir positif saja karena pelajaran dan pengalaman yang akan saya dapatkan di sana pasti tidak bisa saya dapatkan di bangku kuliah.
So, jika kuliahnya agak keteteran itu adalah konsekuensi, tapi saya yakin, saya bisa mengejarnya. Mohon do’anya yak…🙂

12 Responses to “Go To Jambi”

  1. denologis June 5, 2009 at 6:19 am #

    Jajanè yah Phe….
    Salam Pramuka!

    • iephe June 9, 2009 at 8:34 am #

      gak nyangoni kuk minta jajan, hehe…

  2. Anang June 5, 2009 at 6:37 am #

    selamat jalan dek… doaku menyertaimu… jaga diri baek2… :*

  3. arifudin June 5, 2009 at 9:19 am #

    sukses!😉

  4. bieyas June 5, 2009 at 5:59 pm #

    Salam Pramuka…!!!
    Semangat dan jalankan aktifitas dengan normal serta ambil hikmah dan manfaatnya….

  5. mazblend June 9, 2009 at 8:04 am #

    semoga Sukses yaa…

    • iephe June 9, 2009 at 8:37 am #

      @semuanya ; makasih atas do’anya…

  6. aRai June 9, 2009 at 4:32 pm #

    tepuk pramuka …

  7. alief June 10, 2009 at 4:41 am #

    aku njalok jajane lo…..

  8. AzzaaM June 20, 2009 at 12:28 am #

    asyik nih…
    jalan-jalan kejambi…

    ke selatan dikit, nyampe tempat saya, palembang🙂

  9. galuharya June 30, 2009 at 3:37 am #

    pelajaran tidak hanya didapet dari sekolah saja mbak

    masih banyak pelajaran diluaran sana

    seep
    salam pramuka

  10. MOMO_PWT October 7, 2009 at 2:30 pm #

    SELAMAT & SUKSES. Salam bt Eks PW 7 Jakarta, PW 8 Padang.

Leave a Reply

