Akhirnya….

2 Mar

Setelah tiga kali agenda rutin kotareyog Yu Darmi berhasil dilaksanakan akhirnya pada hari ini Minggu, 01 Maret 2009 saya bisa hadir di acara Yu Darmi yang ke empat. Hitung-hitung sambil olahraga, sekitar pukul 05.30 pagi saya berangkat dari kos menuju Taman Gor Singodimejo tanpa AG maupun AE, juga gak nebeng Jupe. He…. ? Kopdar minggu kali ini dihadiri 12 warok (kok gak banyak-banyak yah….. ?) yaitu Azaxs, Arifudin, Alief, Dafhy, Denologis, Wahyoe, Unting, Ustadz Mbeling, Meyla, Rosie, Iephe, dan satu lagi dari bintang tamu dari PO-Zone yaitu Kang Pardi (itu-itu…. ajah, kapan ya ada wajah baru di setiap agenda kotareyog). Sedikit Kecewa…… ? Jika yang dipermasalahkan kemarin adalah waktu kopdar yang tidak memungkinkan anggota kotareyog bisa hadir semua (kecuali yang berdomosili di luar kota), saya pikir kopdar setiap minggu pagi ini adalah waktu yang paling efisien untuk kumpul bersama karena sebagian besar anggota kotareyog adalah siswa/mahasiswa yang sudah dapat dipastikan break dari aktifitas di hari minggu.

Dan jika ada yang tetap masuk kerja, kemungkinan juga tetap bisa karena jamnya Yu Darmi itu pagi-pagi banget. Susah banget ya bangun pagi….. ? Denologis (yang biasa telat bangun) aja mau berusaha bangun pagi kok demi Yu Darmi. Masa’ ada yang mau kalah dengan Denologis yang biasasaja ? (Ngece tur ngelem).😉 Ayolah kawan…. kita sama-sama menghidupkan kotareyog dengan terlebih dahulu mempersatukan ikatan emosional kita. Jika Dafhy sering berkata bahwa cinta tak harus memiliki (yang sebenarnya hanya dijadikan tameng karena seringnya Dafhy ditolak), maka kita itu punya kesempatan untuk sama-sama memiliki kotareyog, tidak akan ada kata tolak menolak di dalamnya. Rasa cinta itu masih bisa kalah dengan rasa memiliki. Dan untuk kotareyog semoga rasa memiliki itu ada pada kita….

Ayo lihat fotonya….

46 Responses to “Akhirnya….”

  1. Anang March 2, 2009 at 5:07 am #

    ahhh… sing pertama ra teko….😦 eh tapi kapan2 kolaborasi karo JMP-ne TPC apik iki… haha…😀

    pengen juga kolaborasi…🙂

  2. alief March 2, 2009 at 8:12 am #

    akur pak anang…..

    hu’uh….

  3. denologis March 2, 2009 at 10:11 am #

    ikut menyerang dafhy,
    cinta tak harus memiliki, tapi (saya) sak wayah2 melepaskan. (dance)

    dafhy terlalu banyak dinistakan…🙂

  4. oRiDo™ March 2, 2009 at 10:25 am #

    ya klo gak cinta.. ya rasa memiliki itu…
    tapi dalam cinta tidak ada kata memiliki.. yang ada adalh berbagi..😉

    so sweet….😉

  5. petruk March 2, 2009 at 12:19 pm #

    aku nggak mau ngomangin cinta…!
    yu darmi aja,,,
    kalau skrng saya di rmh pasti ikut…!
    aku iri sama kebersamaanya…!

    iya, penasaran nich sama petruk yang sebenarnya…🙂

  6. wongketul March 2, 2009 at 6:31 pm #

    salam kenal …….. wah guyub banget jeng….. photo lagi sarapannya mana? pada belum sarapan ya…….salut semangatnya

    yuk… semangat terus emang….🙂

  7. arifudin March 3, 2009 at 2:24 am #

    kok meluk tembok?

    peluk aku ajah:mrgreen:

    hm…. maunya….🙂

  8. gajah_pesing March 3, 2009 at 5:02 am #

    mangstafff

    huhuhu… hehe….🙂

  9. olip March 3, 2009 at 8:37 am #

    mbag.. aku gag bisa hadir coz age flu… berat dari pada nular mending gag ikut ajah.. he he he

    Minggu depan Insya Allah ikut mbag…

    bisa ketemu pean lage dech….

    iya ditunggu mbak…😉

  10. Anang March 3, 2009 at 9:29 am #

    jewer arifudin…😀

    hm… kacian dech mz.Arif…😉

  11. bieyas March 5, 2009 at 12:04 pm #

    Aslm..
    hei phe…
    dah suwe ora jamu..
    eh.. maksudte wis suwe ra ktmu…
    tambah suwe tambah … …

  12. bieyas March 5, 2009 at 12:05 pm #

    Yu darmi apaan seh ?…

    yuk melu kopdar minggu…

  13. mamet March 5, 2009 at 4:12 pm #

    jian uayu pooolll……

    masa seh… ?

  14. galuharya March 6, 2009 at 4:03 am #

    mbak iphe manis banget🙂

    sebelum peluk arifudin peluk saya dulu🙂

    *kabur*

  15. gwgw March 6, 2009 at 6:02 am #

    hheeemmm…kopdar lagi ya….
    sayang gw gg bisa
    **sedih **

  16. Multimedia SMK Negeri 8 Semarang March 7, 2009 at 8:31 am #

    Wah blognya keren,kasih ilmu donk buat adik-adiknya. Kunjung balik ya mas ! Thank U

  17. mamet March 8, 2009 at 4:36 pm #

    wealah ayo wayang ambek aku ben paham….
    kwekwekwekwe….

  18. dafhy March 11, 2009 at 5:49 am #

    ada Pr tuch di blog ku. di kerjain ya

  19. Wongbagoes March 11, 2009 at 7:34 am #

    Saya duluan yg mau dipelu iephe…
    😆

  20. ciwir March 11, 2009 at 6:55 pm #

    akhiirrrnyaaa…..
    aku ketemu sampeyan di solo…
    kapan ya bisa ketemu di ponorogo???

  21. kaudanaku March 12, 2009 at 8:33 am #

    bosen ya pe, yang ikutan itu2 aja? kapan ya aku bisa ikutan ama dek azka? duu…..h pengen bgt

  22. Frenavit Putra March 17, 2009 at 4:24 am #

    Teruskan perjuangan kalian Teman-teman… Ojo koyok aku seng terus-terusan kesiangan pas JMP… wekekeke…

  23. TUTORIAL WEBSITE March 17, 2009 at 12:25 pm #

    gak sayang tuh tenaga meluk tiang?

  24. mamas86 March 18, 2009 at 11:43 pm #

    Ayo…. KOPDAR terus….. Biar makin semangat ngeBLOG…!

  25. mazblend March 20, 2009 at 7:50 pm #

    wah, jd semangat melu yu Darmi…

  26. suryaden March 23, 2009 at 2:07 pm #

    haiya kalo berangkatnya aja jam 5.30 yo modiar cocote… kakaka…

  27. wahyoe March 23, 2009 at 2:38 pm #

    jenengku kok gak enek yooo, jane potoku enek kwi😀

  28. dindacute March 24, 2009 at 12:52 am #

    pota narsis na kog gag ketinggalan yawwwwwe

    wekekekekekek

  29. Wongbagoes March 24, 2009 at 1:32 am #

    Kaykany siya belum kumentar disini….

  30. Anang March 24, 2009 at 2:09 am #

    akhirnya pe…

  31. pardicukup March 24, 2009 at 7:46 am #

    tetep dukung …..

    ayo ayo….

  32. kanzun March 24, 2009 at 8:46 am #

    haha. .
    hihihi. .

    Q dah dapet sertipikat OzpekNa mbak Iphe!

    No more Ozpek. .

    tape’ deh. .

  33. aRai March 24, 2009 at 2:29 pm #

    kayakna dah lama ga di update ya … hehe

  34. meylya March 25, 2009 at 5:23 am #

    ada award di blogku untukmu..sudi kiranga menerima dan mengambilnya

  35. mamet March 25, 2009 at 3:41 pm #

    ndi pelmene….

  36. kiraitomy March 25, 2009 at 8:29 pm #

    hanya mau meninggalkan jejak

  37. byme March 26, 2009 at 2:34 am #

    salam kenal dulu
    byme

  38. sopyanetawa March 27, 2009 at 11:57 am #

    sukses yu darmi…..

  39. ridhoyp March 29, 2009 at 1:35 am #

    Chayo…🙂

  40. fithraw March 29, 2009 at 5:57 am #

    wiiii,,, ternyata yu darmi pagi2 bener…😀
    titip salam mbak buwat blogger warok semua…😀

  41. azaxs March 30, 2009 at 7:04 am #

    Jeng.. aku rong komen disini yoo….

    Hepy bedey ke 20 yo….moga dapatkan impian yang masih panjang…

    Jare Deno pean Tuwir…. jare Det pean Kriukkkkk….😛

  42. manifestoide March 31, 2009 at 3:03 pm #

    acaranya menarik, tapi tetap kritis yah.. demi indonesia

  43. unting April 16, 2009 at 3:56 pm #

    hemm udah lama ngk ikut kopdar

    tembok yg ber-untung bisa di pelux

  44. masdiloreng May 7, 2009 at 3:23 am #

    phe main-main keblogku, tak enteni.nanti tak buatkan Kopi yang bisa gigit,maksudnya kopiting!!!!!!!

  45. arif May 12, 2009 at 7:59 pm #

    wah ini to blognya mbok dhe ipe…wah terah yo blog e admin….dadi mesti sip….hohohohoooo mampir neng bloggq mbok dhe…..

  46. Patria June 22, 2009 at 3:41 am #

    Nitip salam aja buat Bu Yuni Asmorowati, S.Pd di MTsN Trenggalek, suwun.

    Smoga jasamu diganti Pahala

    Yours,
    Patria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: