MbOkEp Ke SuRaKarTa

25 Feb

Sabtu, 21 Pebruari kemarin komunitas kotareyog mendapat undangan untuk menghadiri acara launching Blogger Bengawan. Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan kotareyog (Azaxs, Arifudin, Denologis, Kanzun, Lzitho, Dafhy, Rosie, Noersam, Nuralif, dan saya sendiri) berangkat dari Ponorogo dengan membawa kendaraan Bokep. Pada perjalanan kali ini kami memilih jalur Wonogiri, meski jalur selatan ini memiliki track yang cukup menantang tapi untuk tujuan Surakarta jalur ini lebih dekat dibanding jalur utara (Ponorogo, Madiun, Ngawi, Sragen, Surakarta) seperti rute Ziarah Wali Timur Tengah bulan kemarin. Dengan berbekal peta kecil yang dibawa Denologis Bokep kotareyog berangkat melawan matahari dan hujan berkali-kali.

Ketika masuk waktu dzuhur kami mampir di Masjid Agung Daerah Wonogiri untuk mengisi absensi calon penghuni surga😉 dan sedikit beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan.
Huuhh… agenda mbokep kali ini memang sedikit membuat pinggang ini terasa pegal, selain dipermainkan oleh ritual alam sehingga harus berkali-kali berhenti untuk memakai dan melepas mantel rombongan juga terpisah.

Saya, Dafhy, Arifudin, dan Rosie yang memiliki firasat tersesat paling jauh (Waktu itu kami berada di jalan jurusan Salatiga) langsung mengeluarkan media telepati bokep yang tidak lain adalah SMS. Dan, Wew… ternyata Denologis dan Nuralif sudah sampai di penginapan (buruk, membawa peta tapi teman-temannya ditinggal):mrgreen:, Lzitho dan Noersam sedang mengisi perut di sebelah timur UNS, sedangkan Azaxs dan Kanzun berada di bawah jembatan penyeberangan (sebelah utara bundaran arah Surakarta-surabaya). Kami berempat pun segera berbalik arah dan bertemu dengan Azaxs yang menunggu di bawah jembatan penyeberangan. Dan syukur Alhamdulillah akhirnya kami berenam bisa sampai di UNS.  Lzitho dan Noersam tampak sudah kenyang, kami yang baru datang pun segera  memesan makanan sebelum akhirnya dijemput Kang Panjul untuk di antar ke penginapan.
Sesampai di penginapan ternyata kawan-kawan TPC (Frenavit, Nopy, Om Gajah, dkk) sudah berada di sana. Tapi ada yang kurang, di mana gerangan kang Anang, kok gak kelihatan di antara Jambore TPC? Ternyata menurut keterangan salah satu dari mereka sang Nabi Blogger asal Trenggalek ini berangkat bareng dengan rombongan Blogger Gresik. Ow….😉

Waktu semakin larut, setelah membersihkan diri dan membersihkan hati (semoga) sekitar pukul 19.00 WIB kami yang berada di penginapan dijemput dengan bus untuk menuju lokasi acara Launching Blogger Bengawan. Ketika sampai di lokasi suasana sudah tampak sangat ramai. Balai Kota sudah dipenuhi blogger-blogger narsis yang sibuk dengan kameranya masing-masing untuk mengabadikan moment tersebut. Kawan-kawan blogger yang terkumpul di malam minggu itu (Cah Andong, Loenpia, Malhikdua, TPC,  Kotareyog, dll, termasuk dan Blogger gresik yang baru datang) mendapat sambutan yang sangat meriah. Selain tempat yang lumayan nyaman kami juga dijamu dengan berbagai hiburan (musik keroncong khas Solo, lawakan kocak, dan dancer-dancer bencong yang sangat menggelikan), haxhaxhax….. ngakak dech jadinya… ? dan acara ini juga dihadiri oleh Walikota Surakarta yang sangat mendukung keberadaan Blogger Bengawan serta Presiden Blogger Enda Nasution yang datang langsung dari Jakarta. Wuihh…. Pokoknya acara malam itu TOP and seru abizz…

Oya, dalam acara itu saya juga bertemu dengan Presty Larasati (sahabat di awal saya ngeBlog) dan tentunya juga ketemu lagi dengan Kang Anang (Hahaha… sama-sama dari kota gaplek tapi gak nggapleki)😉

Sekitar pukul 23.00 WIB acara telah selesai, kami yang berangkat dari penginapan ditambah kawan-kawan dari Gresik, Malhikdua, dan juga Paman Gentho Kelir kembali ke penginapan untuk beristirahat. Rencana esoknya kami akan puter-puter kota Solo tapi karena kawan-kawan blogger sudah banyak yang pulang dan tinggal dari kotareyog, Gresik, dan Cah Andong yang baru datang akhirnya pagi itu setelah sarapan acara dialihkan menjadi ngobrol bareng Enda Nasution.

Dalam sesi ini saya dan kawan-kawan kotareyog mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari para Blogger pendahulu. Ndoro Kakung, Paman Tyo, RM Blontang yang mbois semuanya pada pinter guyonan tapi pada saat serius apa yang beliau-beliau sampaikan adalah pesan yang sangat bermanfaat.
Acara selesai sekitar pukul 14.00 WIB, kami dari kotareyog pun segera check out dari penginapan untuk pulang ke Ponorogo, sedangkan rombongan dari Gresik masih mampir ke Gunung Kelir. Perjalanan pulang sepenuhnya kami nikmati dengan melewati jalur Karanganyar. Pegunungan berkabut di daerah dasar pendakian gunung Lawu adalah pemandangan yang sangat memesona hati disamping dingin yang membuat kami menggigil.

Dan alhamdulillah sekitar pukul 20.00 WIB kami sampai diPonorogo.

SELAMAT UNTUK BLOGGER BENGAWAN DAN SUKSES UNTUK KITA SEMUA…🙂

27 Responses to “MbOkEp Ke SuRaKarTa”

  1. Anang February 25, 2009 at 3:59 am #

    maaf dik ipe ak terlambat datang hiks hiks..😥 tapi jadi yg pertamax. yes.

    wue… selamat untuk yang pertama…

  2. arifudin February 25, 2009 at 5:34 am #

    ha..ha…😆

    hahao dw…:mrgreen:

  3. meylya February 25, 2009 at 5:46 am #

    wah sukses ya perjalananya

    seep…🙂

  4. alief February 25, 2009 at 7:33 am #

    Dasar bokep……..

    podo bokepe kan… ?

  5. gajah_pesing February 25, 2009 at 9:10 am #

    sip…teruskan perjuanganmu nduk…
    salut akan kekuatan BOKEP kalian…

    merdeka…🙂

  6. Novianto Puji Raharjo February 25, 2009 at 12:30 pm #

    BOKEP ITU LUAR BIASA, SELAMAT BUAT PANJENENGAN SEMUA

    nggeh Yai…🙂

  7. aRai February 25, 2009 at 12:49 pm #

    sepertinya ada yg perlu di koreksi ne … aq ga jadi ikut ke solo tapi kok namaku ada ya … xixixi

    mang yg mirip wajahku disana ada ya (dance)

  8. rosimanis February 25, 2009 at 1:30 pm #

    itu potoku loh yang di depan masjid😉
    hati-hati loh yang pertamax, lek-gaplek tapi ga nggaple’i kok tenang aja jeng…dijamin???🙂
    yang penting kotareyog gua banget itu…:mrgreen:

  9. denologis February 25, 2009 at 3:18 pm #

    denologis ybs selalu membawa peta!:mrgreen:
    gembul, arai ndak ada jeng…adanya si aCist karo luxsman iku….

    hm… salah klo gitu….

  10. Billy Koesoemadinata February 26, 2009 at 2:50 am #

    wah.. asiknya..
    btw, foto2nya narsis ya?😛

  11. yakhanu February 26, 2009 at 3:37 am #

    kerennnnnn……….

  12. azaxs February 26, 2009 at 9:28 am #

    Teko ngomah langsung turu kemulan…. kademen hehe….

    Selamat Menempuh Hidup Baru😆

  13. petruk February 26, 2009 at 12:00 pm #

    selamat buat kalian semua,,,

  14. suwung February 26, 2009 at 1:57 pm #

    senenge sanguku ngo denologis kae sidane dibagi ngo cah cah warok gak ya?

  15. Anang February 26, 2009 at 2:22 pm #

    peeeee… fotoku kok cemet.. endi fotone sing berdua.. halah…

    biar agak cakepan dikit… hehe… fotonya cukup pean aja yang upload,😉

  16. MQ Hidayat February 26, 2009 at 11:53 pm #

    Weiu. Anang rek. Dadi golek2an. Manstep Nang.

    Bokep apaan sih? *sok gak ngerti*

    Nyenengno puol..

    Solo Bengawan. kapan2 undang temen2 BOKEP meneh. Tapi lek iso semuane dah ditanggung, termasuk biaya perjalanan. OK?!

  17. cahsholeh February 27, 2009 at 3:42 am #

    Top markotop… para reyog blogger ini memang patut diacungi 4 jempol…
    Sukses selalu…

  18. noersam February 28, 2009 at 1:26 am #

    mantap pheeee

  19. Vicky Laurentina February 28, 2009 at 2:09 am #

    Jealous aku lama-lama liat komunitas-komunitas blogger ini. Aku mau bikin komunitas lokalku sendiri ah.. Tapi orang-orang di sini pada gaptek semua, gimana ya?

  20. annosmile February 28, 2009 at 6:56 am #

    fotoku nggak ada

  21. joe February 28, 2009 at 6:10 pm #

    saya kira bokep yang itu?

  22. Edi Psw March 1, 2009 at 8:49 am #

    Wah, senengnya kumpul-kumpul bareng.

  23. Arif H March 2, 2009 at 2:42 pm #

    hehehe…bagus ya….senengnya klo rame2….

  24. ofa ragil boy March 4, 2009 at 9:54 am #

    wah asyik banget tuh kumpul2, ko ga ngajak2 sieh,

    lom kenal ya?

    lam kenal ja nieh,
    dari orb

  25. ciwir March 8, 2009 at 9:26 am #

    akhirnya aku ketemyu sampeyan jugaaa…..

  26. Frenavit Putra March 17, 2009 at 4:20 am #

    Sory telat Comment e…. Sip… Tambah semangat ae okeh!!!

  27. Jidat April 19, 2009 at 10:01 pm #

    Aku kmren g jadi ikt! Babe g ngizinin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: