LiBuRaN TeLah BeRlaLu

25 Aug
STAIN PO

STAIN PO

Hellow…………….

Akhirnya liburan telah berlalu, tp kok masih males yah mo masuk kuliah, hehe….
Kuliahku dah mulai masuk tanggal 18 Agustus kemaren, tp aku belum masuk sama sekali sampe sekarang.
Dan sepertinya bapak dan ibu dosen juga masih belum masuk semua tuch,,,,hixz….
Oy liburanku kali ini lumayan asyik loh,,,,,gak liburan ke mana2 sie,,,,cuma di sekitar aja,
but i think it’s very excited. Mo tau kegiatanQ selama liburan…???

Monggo…..:)

Pertama kali adal ngurusin anak2Madrasah,
anak-anak Madrasah, but gak sendirian, bareng sama Resita, Azaxs, Dan Arifudin. Seru juga sie,,,,
Tapi sayang aku belum sempat ngopi fto2nya….gpp yaw…

Next ke Kegiatan berikutnya,,,
Yaitu launching Blogger Warok d SMP Negeri 1 Jetis Ponorogo.

Launching Blogger Warok

Launching Blogger Warok

Cah Warok Lagi Narsis

Cah Warok Lagi Narsis

Waktu itu selasai acaranya sekitar pukul 16.00 WIB,
waw….seakan gak kenal lelah, tanpa mandi aku dan kawan2 (resita, nursam, unting, dahfy, eko).
langsung berangkat ke ekspedisi ke lawu. Gak semuanya ikut karna,,,,,hmmm….pada capek kali yaw…
Kita nyampe camp pendakian dah sekitar pukul 10 malam dan mlm itu juga langsung berangakat naik.
Oyi, waktu itu pas tanggal 16 Agustus, aku pengen bgt ikut upacara 17an di Puncak lawu, tapi sayang sampe pos 3 aku dah drop (masuk angin) capek dech….akhirnya ngecamp di situ dech….
Trus paginya turun….payah…

Iephe,dkk

Iephe,dkkNursam ke mana yaw....?

Nursam kamana yaw...?

Nursam kamana yaw...?

Nah…itulah antara lain kegiatanQ selama liburan. seru kan….?????????
Hmm,,,,capek juga posting sepanjang ini, dah yaw,,,,C.U……..

18 Responses to “LiBuRaN TeLah BeRlaLu”

  1. gajah_pesing August 25, 2008 at 11:39 am #

    liburan yang mengasyikkan… ikut dong… kalo ada lagi…

    boleh….asal gak pipis….;)

  2. Agung Mojosari August 25, 2008 at 4:34 pm #

    duh, senengnya yang lagi liburan, hehe….

    ckg dah masuk kul lg…

  3. noersam_cahpo August 25, 2008 at 6:41 pm #

    yang pasti tambah narsis ajahhhh…..

    off course

  4. azaxs August 26, 2008 at 1:30 am #

    wah… capek ya ukhti? hehe….

    btw itu postingan ga panjang… cuman kebanyakan photo kalee….:mrgreen:

    suka2,,:)

  5. Edi Psw August 26, 2008 at 1:51 am #

    Wah, keren-keren ya fotonya?

    ya iyalah……..

  6. mikekono August 26, 2008 at 7:02 am #

    liburan memang enak dan perlu
    tapi jangan keterusan,
    ntar hapalannya jd buyarrrrr

    iephe juga ga suka klo terus2,
    ntar nabrak lg….

  7. arifudin August 26, 2008 at 3:12 pm #

    hore……………………………………………………………..

    libur udah selesai!!……………………………………………

    😆

    tp aku masih mlz masuk……hehe….

  8. Menik August 26, 2008 at 10:51 pm #

    aih… narsess skaleeeeeeeee😆

    iephe… kemana aje neh ?🙂

    duh, semua orang kok bilang aku narsis,,,,

  9. dafhy August 27, 2008 at 3:26 am #

    fotonya kurang banyak phe………..
    eh yg dicariin k’ nursyam terus sich………..hayo ada apa nich? cie………cie:mrgreen:

    cz kurang lengkap klo gak ada nursam,,,,gak ada maskotnya….

  10. arifudin August 27, 2008 at 6:47 am #

    narsi……………………………………..s!

    kamu juga sama kan,,,??????

  11. Mudabentara August 30, 2008 at 6:58 am #

    heheheh….. si narzism sedang bercerita….. akhirnya ya narcism juga jadinya//…
    salam.

    bentar lg pasti ketularan….

  12. langitjiwa August 31, 2008 at 2:25 pm #

    slmt menunaikan ibadah puasa mhn maaf lhr dan bathin

    sama2………….

  13. babeh September 1, 2008 at 3:45 am #

    btw apaun postnya, apapun komennya… pokoknya : marhaban yaa ramadhan.. ajjah, saatnya qta untuk ; bertafakur, brsujud, bersimpuh…., khusuk menyikapi indahnya filman Allah… “MAN SAUMA ROMADHONA IMANAN WAHTISABAN GUFIROLAHU MAA QODDAMA MIN DANBHI” (amiiiiiin ya Robb), semoga kita bisa menjalankannya….. selamat menaunaikan ibadah puasa 1429H.

    oklek……..semoga ramadhan kali ini lebih baik

  14. alief September 1, 2008 at 4:03 am #

    senenge rek…., aku cuma ongkang ongkang ndek omah wae tiap hari…

    capek donk…

  15. rosimanis September 5, 2008 at 1:48 pm #

    narsis………
    kapan kita kemana?????
    kapan-kapan,kemana-mana he……:mrgreen:

  16. iephe September 6, 2008 at 7:16 am #

    Met puasa yaw………..

  17. Wongbagoes September 7, 2008 at 3:57 am #

    hmmm,….

    selamat bpuasa…

  18. jauhdimata September 27, 2008 at 12:18 pm #

    weks…, jadi ingat PMII
    kapan bisa main !!😀
    Komisariat STAIN masih di tempat mbahe??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: