BlOGger WaroK

3 Aug

Kamaren itu (Sabtu, 2 Agustus 2008)critanya pertemuan kedua blogger warok Ponorogo,
Tempatnya d Fresh Cafe (jln.letjend Soprapto, Ponorogo). Pertemuan kemaren asyik bgt loh….
Ya lumayan rame gitu dibanding kopdar pertama (lihat di azaxs, noersam)
Sapa aja yang dateng……? Ada azaxs, arifudin, unting, noersam, wongbagoes, xo, kidid,
resita, irham, dafhy, aku sendiri, and satu lagi yang dari jauh, hm,,,,,sapa yaw…..
kok agak lupa😆 oyi mz gajah pesing yang dateng langsung dari surabaya.

Kemaren itu dah disepakati klo komunitas blogger ponorogo diberi nama “BLOGGER WAROK”
keren kan…..?;) Dan juga disepakati bwt punya hosting and domain sendiri, kabarnya sich dah ada
yang ngasih gratisan, klo gak salah dari mz.deteksi.Makasih yaw,,,,,,

Tau gak? ternyata nich kita2 yang sebagian besar adalah mahasiswa, gila foto bgt,
(ternyata gak cuma iephe yang gila foto). Katanya wongbagoes kta2 ni termasuk HIMAGITO (Himpunan Mahasiswa Gila Foto), hehe….:)Mau tau tampang2 narsis bocah warok,,,?

Ini dy……..

19 Responses to “BlOGger WaroK”

  1. ircham August 3, 2008 at 8:57 am #

    apakah saya yang pertama..?????

    *lirik kanan-kiri, atas-bawah…

    sukanya lirak-lirik….:)

  2. arifudin August 3, 2008 at 1:56 pm #

    kedua lah aku….

    eh, blognya mas gajah pesing kok ga’ bisa dibuka?

    mas gajah masih pipis kalle….;)

  3. gajah_pesing August 3, 2008 at 3:41 pm #

    Terima kasih atas terwujudnya Komunitas Blogger Ponorogo. Terus ditingkatkan, saya minta tolong dengan sangat, tulisan “traktiran, ngebosi, dll” di edit (bila perlu dihapus). Takut timbul kecemburuan sosial, terima kasih seblmnya.

    Makasih…..and maaf bgt ya maz…..:lol:

  4. wongbagoes August 3, 2008 at 4:13 pm #

    Wee,..

    Potoku ada distu,..

    @oM Gajah pesing: wis tak hapus mas,..

    KAN KEMAREN AQ DAH IJIN,,,,,
    ni juga mo melaksanakan amanat dari mz.gajah pesing….:)

  5. arifudin August 4, 2008 at 1:15 pm #

    weleh-weleh………………..

    apanya yang weleh2………..

  6. det August 5, 2008 at 12:43 am #

    kapan mau kumpul2 lage?

    *arrange jadwal ke ponorogo*

    ya pas acara launching……….:)

  7. azaxs August 5, 2008 at 7:59 am #

    hehe.. 😆

    * Info.. insyallah kita akan mengadakan launching tanggal 16 Agustus di SMP 1 Jetis…

    Great’s Agenda..

    Sukses tuk blogger ponorogo!

    yupz…..:)

  8. arifudin August 5, 2008 at 10:16 am #

    iya moga semua lancar dan sukses

    ami………n

    oklek….;)

  9. wongbagoes August 7, 2008 at 4:46 pm #

    السلام عل

    Hmm,,..

    numpang mbak…

    boleh,,,,asal gak tiap hari,,,;)

  10. hidayat August 10, 2008 at 2:50 am #

    wah asik2.salam kenal.blogger Surabaya…Tugupahlawan[dot]com

    salam kenal juga…..:)

  11. nh18 August 14, 2008 at 4:06 am #

    Blogger Warok …
    Hmmm cool banget …
    Ada azaxs juga pasti …
    tukan … benerkan …

    (foto nya yang mana ya …)

    ya iyalah….;)

  12. Edi Psw August 14, 2008 at 5:09 am #

    Wah, seru banget ya kopdarnya. Hehehe…

    Btw, kapan ada kopdar lagi ya?

    InsyaAllah setalah Launching,,

  13. hanggadamai August 15, 2008 at 10:59 am #

    diriku boleh daftar himagito g?😆

    boleh bgt…

  14. zaenal August 16, 2008 at 11:43 am #

    jauh amat kopdarnya, kalo disekitaran jakarta sih saya ikut

    kapan2 aj maen ke Po

  15. aji August 16, 2008 at 11:45 am #

    asik ngumpul makan-makan ngobrol pulang
    besoknya ngeblog lagi

    asyik emg…

  16. unting August 18, 2008 at 4:41 pm #

    wedew salam kenal ajah..ah….

    yayaya…

  17. goncecs August 20, 2008 at 5:48 am #

    waduuuhh !!
    pas acara apapun itu, yang paling aku tunggu adalah acara makan-makannya !!

    sama….2

  18. ircham August 20, 2008 at 11:28 am #

    ya, udah kapan2 kita kopdar di jakarta, mas zaenal pesankan tiketnya..ya..pulang-pergi..setuju gak .??

    i agree with u…

  19. master mister ndru October 30, 2008 at 6:03 am #

    wah udah kopdar 2 kali ya….ngawi lum blash🙂 lam aja dari KBN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: