MIMPI SANG PERI

16 Jul

>>>@iephe

Setetes rasa…
Menitik dalam pekat jelaga bisu
Menggugah jiwa
Yang termenung pucat membiru
Daun-daun berembun
Mengatup dalam kantuk
Menggigil di setiap tangkainya
Peri cinta menunduk
Mendamba asa sebuah kerling mata
Sekilas membayang
Tarian indah bibir mungilnya
Sekiranya…
Sang bayu hangat membelai raga
Oleh hembusan napas cinta pangerannya
Mungkin sayapnya akan menari
Buah pejampun berarti
Berbeda dengan kenyataan
Di mana hening masih menyuguhkan
Mimpi kelam tanpa kepastian

>>> 2 Juli ’08, ketika mata sulit terpejam……

12 Responses to “MIMPI SANG PERI”

  1. azaxs July 18, 2008 at 6:37 am #

    Tiada kemana
    Sang pangeran pasti kan tiba
    karena waktu telah menyiratnya
    jangan kau berputus asa
    rasakan..
    ketika semilir angin membelai jiwa….

    welcome back ukhti…🙂

    sepertinya ukhti harus jadi orang yang selalu sabar ya…

    huh……kapan ni datengnye,,,,,

  2. emnoer July 19, 2008 at 6:47 am #

    hmm….

    kok cuman hm….doank sie…

  3. achoey sang khilaf July 19, 2008 at 10:36 am #

    mimpi itu
    mimpi itu

    ohhhh

    kenapa mimpinya kang….

    sama dengan mimpinya akang selama ini yaw….:)

  4. Menik July 21, 2008 at 1:58 pm #

    Subhanallah indahnyaaaa…
    andai aku juga bisa berkata2 seindah ini neng🙂

    “…Peri cinta menunduk
    Mendamba asa sebuah kerling mata… ”

    Zaxxxxxx… kedipin neng Iephe!! :mrgreen:

    helleh,,,,,bunda pasti gitu dech….

    klo azaxs yang ngerlingin iephe tak balas dengan pelototan,,

    hehe,,,,:mrgreen:

  5. azaxs July 22, 2008 at 8:54 am #

    Ah yang btul?😆

    kalle aja…

  6. theloebizz July 22, 2008 at 9:00 am #

    baguuuusssss…. euy…
    gmn caranya bisa dpt inspirasi merangkai kata2 indah itu😉

    bingung juga mo jawab…:?

  7. babeh July 22, 2008 at 2:30 pm #

    dah lama gak kesiniiiiii, kangeeeeeeennn, eee blogroll nya masi ada… (*jadi maluuuu*), url nya ganti ya neng : http://www.somanegara.co.cc

    oklek….;)

  8. AriefDJ™ July 23, 2008 at 3:07 pm #

    Buah pejampun berarti
    Berbeda dengan kenyataan…

    ..hemm… so wise.. rupanya, sang peri ketika matanya sulit terpejam, meski sepertinya sudah ngantuk, pandai juga merangkai kata..🙂

    masa’………hehe….:)

  9. Edi Psw July 31, 2008 at 4:44 am #

    Wah, aku baru tahu mimpinya sang peri.
    Hehehe…

    Mkanya sering on donk…:mrgreen:

  10. hanggadamai August 1, 2008 at 4:20 pm #

    sang pangeran g mimpi juga y??

    gak kali…

  11. herlan August 1, 2008 at 5:08 pm #

    sabar saja yah peri, pangeran akan datang kok. Klo tidak datang lain lagi nih ceritanya. He 3x

    hunting lagi donk….

  12. wongbagoes August 3, 2008 at 4:23 am #

    Hayo2 siapa yg mo jadi pangeran,???😀

    duh,,,,yang diharapin gak ngrasa….:lol:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: