saenandung_KEAGUNGAN

15 Apr

wa fi kulli syai’i lahu syahidun
Yadullu ‘ala annahu wahidun

“Dan di dalam semua terdapat saksi bagiNya
yang menunjukkan kenyataan bahwa dia itu satu”

Ka al-zahri fi tharafin wa al-badri fi syarafin
Wa al-bahri fi karamin wa al-dahri fi himam

“Seperti bunga dalam kelembutan, dan seperti purnama dalam kemegahannya
Dan seperti samudera dalam kemurahannya, dan seperti waktu di dalam niat baiknya”

“Kalau Tuhan tidak memanggilmu sebagai rahmat dunia
Siapakah di dunia yang akan melihat perbedaan antara keabadian dan berhala”

“Selama angin dari namamu tidak bertiup ke dalam taman agama
Cabang-cabang pohon agama tak akan tumbuh dan akar sunnah tidak tersebar”

>>>> sederet ungkapan seorang sahabat, mengajak kita untuk selalu berdzikir…….

12 Responses to “saenandung_KEAGUNGAN”

  1. Menik April 15, 2008 at 3:07 pm #

    kok gambarnya gembok semua neng ?

  2. myviolet April 16, 2008 at 12:59 am #

    HEHEH..
    HORE …!!!!!!
    AKU JADI YANG NOMER 2…
    ANG DIBAWAHKU KALAH DONK…

    HEHEHEE….

  3. azaxs April 16, 2008 at 5:53 am #

    Wey.. makananya sangat dalam ukhti…

    Btw kok gambare gembok semua?

  4. kaudanaku April 16, 2008 at 6:36 am #

    kenapa gambarnya gembok dik?

    *haduw…kok semua koment masalahin gambarnya ya, termasuk aku. padahal maknanya dalem banget tuh. thanks ya dah mampir lagi, jangan bosen2 loh….*

  5. wanoja April 16, 2008 at 7:15 am #

    Kenapa judulnya senandung keagungan
    terus gambarnya gembok
    emang ada hubungannya ya?

  6. desabungursari April 16, 2008 at 10:27 am #

    bener aku juga bingung nih kenapa gembok ya …. kenapa terkunci lagi…..

    aku KADES BUNGURSARI mengajak kepada semua hamba untuk berkarya yang terbaik untuk bangsa.

    kunjungi saya di desabungursari.wordpress.com

    investasi danlainnya akan aman terkendali

    wsalam
    kades bungursari

  7. Rizki on benbego April 16, 2008 at 2:57 pm #

    ya nih. ada apa dengan si gembok. itu video ato gambar sih?

  8. emnoer April 17, 2008 at 7:59 am #

    sengaja gambarnya gembok. tidak bisa diutak-utik, karena memang demikian makna puisi di bait pertama. (loh kok malah saya yang jawab sih?! sok tau aja ding)
    makasih dah di link, tapi alamatnya blog saya ada yang salah mbak, kalo bole minta di edit (sedikit melas) weks!!
    musim tidak pernah berlalu, tapi musim (hanya) berganti. mala gak nyambung…. 🙂

  9. arifrahmanlubis April 17, 2008 at 8:00 am #

    padat dan dalam.

    yang menulis sangat berbakat🙂

    jazakallah untuk tausiyahnya

    arif rahman
    http://arifrahmanlubis.wordpress.com/

  10. iephe April 17, 2008 at 8:16 am #

    Perlu diketahui, puisi di atas bukan dari saya sendiri, tapi dari saya ambil dari sebuah buku…………..

    Semua kok bingung dengan gambar gembok, dan sepertinya emnoer yang bisa mengartikannya, tapi yang membuat ente2 smua bingung kini telah tiada, ya kan……………??????????????

  11. achoey sang khilaf April 21, 2008 at 3:21 am #

    subhanallah

    subhanallah juga

  12. RhyzQ April 24, 2008 at 4:06 pm #

    ngajak dakwah ya mbak?

    enggak,,,,af1 dech klo merasa didakwahi……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: